Thursday, February 10, 2011

Bagaimana memilih windows vista yang tepat bagi Anda edisi.

edisi yang berbeda dari Windows Vista. Masing-masing memiliki fitur dan kemampuan yang berbeda dikembangkan untuk pengguna yang berbeda. Apa pun yang Anda menggunakan PC Anda untuk "dari game untuk bisnis hiburan keluarga. Baca terus untuk info tentang masing-masing edisi sehingga Anda dapat memilih edisi Windows Vista yang tepat untuk Anda:

1. Windows Vista Starter - Edisi kali ini dirancang khusus untuk pasar teknologi negara berkembang. Hal ini, pada dasarnya, edisi yang terjangkau yang dimaksudkan untuk membantu menjembatani kesenjangan digital.

2. Windows Vista Home Basic - edisi ini dirancang untuk pengguna yang berada pada anggaran terbatas dan yang tidak benar-benar membutuhkan fitur-fitur teknis lanjutan.

Windows Vista Home Basic tidak dianjurkan kecuali itu adalah satu-satunya edisi mungkin Anda mampu. Mungkin tidak memiliki semua fungsi yang Anda perlukan di masa depan, yang berarti Anda akan menghabiskan uang ekstra untuk meng-upgrade sistem anda.

3. Windows Vista Home Premium - Edisi kali ini merupakan upgrade besar dari versi Home Basic. Ia memiliki semua versi dasar kemampuan di samping lebih banyak fitur termasuk: DVD authoring, HDTV dukungan, kemampuan layar sentuh dan premi permainan. Windows Vista Home Premium sangat dianjurkan jika Anda benar-benar membutuhkan anggaran sistem operasi.

4. Windows Vista Business Edition - edisi ini adalah Sebanding dengan Windows XP Professional. Ditujukan pada pasar bisnis, memiliki fitur seperti: faks dukungan, web server, kemampuan prosesor dual, sistem file enkripsi dan dual CPU support. Juga dapat menangani berbagai jenis hardware dan software. Ini adalah versi yang sangat mampu Vista, dan sangat dianjurkan jika Anda mampu membelinya, dan membutuhkan sebuah sistem operasi mampu menangani semua tugas berat dan kebutuhan bisnis.

5. Windows Vista Enterprise - Edisi ini pada dasarnya merupakan upgrade dari Windows Vista Business. Menawarkan lebih banyak fitur seperti: aplikasi UNIX dukungan, dukungan multibahasa dan BitLocker Drive Encryption.

Windows Vista Enterprise harus dibeli langsung dari Microsoft, karena tidak tersedia di semua original equipment manufacturers (OEM), atau toko ritel. Edisi ini hanya direkomendasikan jika Anda memerlukannya untuk menjalankan bisnis yang relatif besar, atau untuk menangani sejumlah besar data dan informasi.

6. Windows Ultimate - Edisi kali ini adalah yang paling mampu secara teknis semua edisi Windows Vista. Ia memiliki semua fitur dan kemampuan Vista Home Premium dan Enterprise. Selain itu, juga mencakup beberapa fitur yang disebut "Ultimate Ekstra." Windows Vista Ultimate juga mampu menangani dua CPU serta lebih dari 128 GB RAM memori. Bicara tentang overload! Windows Vista Ultimate dianjurkan jika Anda bersedia untuk menghabiskan sebanyak $ 260 dan berurusan dengan jumlah yang luar biasa komputasi.

7. Untuk pengguna rata-rata, Windows Vista Business dianggap sebagai nilai terbaik untuk uang semata-mata karena harga dan kemampuan. Ini menyediakan semua fitur standar, serta beberapa untuk maju penggunaan komputer. Edisi ini juga bisa menangani banyak high-end aplikasi seperti video editing dan generasi mendatang video game.

No comments:

Post a Comment