Friday, September 16, 2011

membuat roti buatan sendiri pita mudah.

Roti Pita, atau dikenal sebagai roti saku, adalah roti favorit bagi mereka sandwich cepat bahwa setiap orang menyukai. Anak-anak menyukai mereka karena mereka dapat 'mempersonalisasikan' mereka dengan segala macam bahan dan bersenang-senang loading 'kantong' roti.

Sementara Pita adalah roti yang relatif mahal untuk membeli, itu cukup murah dan hemat untuk membuat. Dan versi buatan sendiri jauh lebih baik daripada apa pun yang Anda dapat membeli di toko. Anda hanya perlu tiga bahan untuk roti ini lezat!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

1 sendok makan ragi

1 1 / 4 cangkir air hangat

1 cangkir tepung gandum

2-3 cangkir putih, semua tujuan-tepung

1. Larutkan ragi dalam air hangat (bukan panas). Aduk dalam salah satu cangkir tepung gandum dan satu cangkir putih tepung semua tujuan. Beat baik, 50-75 stroke untuk membantu kerja gluten dalam tepung.

2. Tambahkan sisa tepung, 1 / 2 cangkir setiap kali sampai adonan Anda mulai bola dan menarik diri dari sisi mangkuk. Uleni adonan dalam mangkuk selama sekitar 5 menit, menambahkan tepung jika diperlukan sampai adonan halus dan elastis.

3. Bentuk adonan menjadi bola 9-10 sekitar 2 inci diameter. Meratakan bola sedikit dan bangun sekitar lingkaran dengan diameter 5 inci di papan baik berupa serbuk atau counter atas. Mari pitas bangkit pada loyang kurang lebih 45 menit.

4. Panaskan oven sampai 500 derajat. Anda perlu oven yang sangat panas untuk roti untuk 'puff' dan membentuk 'kantong'.

Panggang approximatley 5 menit setiap, atau sampai mengembang dengan baik.

5. roti akan keras ketika pertama kali keluar dari oven, tetapi akan melunakkan karena cools. Mereka akan tetap dalam wadah kedap udara selama beberapa hari, atau mungkin dibekukan selama enam bulan.

Untuk reheat - tempat dalam oven 300 derajat, hanya unti hangat.

Petunjuk:

Jangan menggulung adonan roti terlalu kurus atau tidak akan puff - itu harus menjadi ketebalan bahkan 1 / 4 inch sepanjang setelah mereka terguling.

Watch roti dengan hati-hati dalam oven agar tidak terbakar.

No comments:

Post a Comment