Monday, April 18, 2011

DAPUR OMPA

Nuansa Jawa akan langsung terasa begitu memasuki rastoran yang terletak di daerah belakang Ambarukmo Plaza ini. Bangunan joglo dengan kayu ukir yang cantik berdiri kokoh, lengkap dengan meja kursi kayu dan lampu-lampu gantung antik. Kicauan burung dan hamparan sawah dengan padi menghijau yang terlihat dari celah-celah tembok bata menghadirkan suasana yang berbeda, serasa membawa Anda pada dunia yang berbeda, jauh dari keramaian jalan di depannya. Kecipak air dari kolam ikan terdengar indah dan menenangkan jiwa.
Restoran ini menawarkan sajian masakan khas Jawa dan juga masakan oriental China dengan harga yang terjangkau. Nasi Bakar yang lezat dengan sensasi aroma khas daun kemangi atau lezatnya Bakmi Jawa yang menggoda lidah wajib Anda coba. Cumi Masak Tauco, Ayam Bakar Rempah dan Sapi Merica Hitam yang tak kalah istimewa. Aneka masakan ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp. 7.000 - 35.000, sementara minuman dan aneka jus Rp. 2.000 - 7.000. Selain itu juga ada paket pelajar seharga Rp. 9.000 dengan berbagai macam pilihan kombinasi makanan dan minuman.
Dapur Ompa bukan sekedar tempat bersantap. Dengan tempat parkir yang luas, fasilitas free Wi-Fi, TV layar datar, LCD dan juga sebuah layar lebar, restoran ini cocok sebagai tempat gathering, nonton bersama, atau sekedar nongkrong. Bangunan Joglonya bisa menampung hingga 30 orang. Bagi Anda yang menginginkan suasana yang lebih private, tersedia juga gazebo-gazebo kecil dan tempat lesehan.

No comments:

Post a Comment