Monday, April 18, 2011

Villa Pakem @ Yogyakarta

Villa Pakem memiliki luas 3000 m2, dikelilingi oleh sawah yang hijau dan pemandangan Gunung Merapi sebagai latar belakangnya. Lokasi yang sangat private, dengan udara pegunungannya yang segar membuat villa ini sangat nyaman digunakan untuk menyepi, sejenak melupakan rutinitas dan menjauh dari kebisingan kota.

Tiba di halaman rumah, kita akan disuguhi pemandangan kebun anggrek yang indah dengan gazebo di pinggir taman, kolam bunga teratai, water screen yang menenangkan dan sebuah tempat duduk rotan berukuran besar. Bila malam tiba, Anda dapat bersantai di sini, menyalakan perapian yang memang telah disediakan dan nikmati sunyinya malam yang romantis dengan cahaya kunang-kunang.

Villa ini memiliki ruangan yang sangat luas, dilengkapi ruang makan, dapur, living room, 1 kamar di lantai atas dengan pemandangan langsung menghadap gunung merapi, 2 kamar di lantai bawah dan 1 master bedroom dengan living room pribadi, bathtub, dan pintu kaca yang bisa dibuka langsung ke jakuzi dan kolam renang pribadi. Kolam renang ini dikelilingi oleh taman yang indah dan sebuah joglo kecil lengkap dengan perapian dan satu set kursi santai. Sang empunya rumah adalah salah satu pengusaha furnitur terkemuka di Jogja. Jadi tidak heran bila hampir seluruh perabotan yang ada di villa ini adalah furnitur berkelas. Bangunan villa yang megah dengan memperhatikan setiap detail di dalamnya.

Bagi Anda pecinta Golf, lapangan Merapi Golf yang terletak tidak jauh dari villa ini akan memberikan kepuasan tersendiri. Lansekap berbukit-bukit yang menantang dengan bebatuan gunung yang telah berumur jutaan tahun menjadikan lapangan golf ini sebagai salah satu lapangan yang paling menarik di Jawa Tengah. Selain lapangan golf, villa ini juga dekat dengan rumah sakit terkemuka di Pakem dan Rumah Makan Boyong Kalegan serta Morolejar yang terkenal dengan pemancingan, menu ikan segar dan aneka olahan seafood lainnya.

Layanan & Fasilitas Villa

Terdiri dari 4 kamar tidur (1 suite room view pool, 1 twin volcano view, 1 double superior, 1 suit view garden)
4 kamar mandi dalam (1 dengan bathub dan 2 showers)
Air Conditioner
TV dengan fasilitas TV kabel
Air panas /heater
Kolam Renang dan jacuzzi
Large Garden yang bisa untuk kegiatan Barbeque dan kebun tanaman anggrek yg bisa dibeli
Kolam ikan
Balkon dengan View gunung dan sawah
Free antar-jemput dari bandara Adisucipto / stasiun Tugu
Akses Internet
Dapur, kitchen set dengan free pemakaian LPG, kulkas, dispenser
Foyer
Ruang keluarga (Lt 1 dan Lt 2)
Ruang makan
Teras belakang view pool
Tempat parkir luas
Keamanan 24 jam
Ruang cuci pakaian
Bungalow lengkap dengan perapian (samping kolam renang)
Car rental (on order)

No comments:

Post a Comment